12 Kontroversi Viral yang Terjadi di Holywings

- Rabu, 29 Juni 2022 | 10:43 WIB
Sederet Kontroversi Viral yang Terjadi di Holywings
Sederet Kontroversi Viral yang Terjadi di Holywings

Portal Banyuwangi - Holywings merupakan nama atau sebuah brand yang bergerak di bidang usaha food and beverages, memiliki cabang di banyak tempat dan memiliki gelaran tinju yang diberi nama Holywings Sport Show. 

Dalam menjalankan bisnisnya, Holywings tak lepas dari beragam kontroversi yang menjadi viral di masyarakat, apa sajakah kontroversi viral tersebut, simak artikel ini sampai selesai.

1. Berkerumun saat pandemi

Pada Juni 2020, beredar video yang mempertontonkan kerumunan pengunjung Holywings Bekasi di sekitar panggung musik tanpa menjaga jarak.

Video tersebut menjadi viral di saat adanya peraturan PPKM yang kemudian berbuntut pada teguran dari Pemkot Bekasi kepada Holywings Bekasi terkait kerumunan ditengah pandemi.

Baca Juga: Minyak Goreng Curah Mau Dihapus, Begini Pandangan Islam Terkait Pengelolan Minyak Seharusnya

2. Melanggar Jam Operasional

Holywings Kemang sudah tiga kali melanggar peraturan PPKM mengenai pemberlakuan jam operasional yaitu pada bulan Februari, Maret dan September 2021 yang kemudian mendapat sanksi berupa penutupan selama 3 hari. 

Begitu juga dengan Holywings Tebet yang melanggar jam operasional di saat PPKM dan dari kejadian tersebut, Holywings Tebet mendapat sanksi berupa denda sebesar 50 juta rupiah.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X