Hidangkan Kucur Mahkota Gandrung, Luminor Hotel Banyuwangi Sabet Juara di Festival Kucur

- Kamis, 28 Juli 2022 | 21:33 WIB
Luminor Hotel Banyuwangi
Luminor Hotel Banyuwangi

Portal BanyuwangiLuminor Hotel Banyuwangi raih gelar Juara 3 saat menjadi salah satu peserta dalam gelaran Festival Kucur Banyuwangi pada Selasa (26 Juli 2022) di Taman Blambangan, Kabupaten Banyuwangi.

Festival Kuliner yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi ini diikuti puluhan peserta dengan berbagai kategori yang telah ditentukan.

Luminor Hotel Banyuwangi yang menjadi salah satu peserta lomba tersebut berhasil meraih penghargaan dengan menyuguhkan hidangan istimewa, yang di beri nama 'Kucur Mahkota Gandrung".

Food and Beverage Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ardy Sutawan mengungkapkan bahwa menu 'Kucur Mahkota Gandrung' ini memiliki konsep perpaduan makanan tradisional yang di sulap menjadi gaya modern.

Baca Juga: 10 Defile Jember Fashion Carnaval 2022 yang Spektakuler, Ada Defile Garuda hingga Sriwijaya

Baca Juga: Pesona Wisata Rafting Songgon, Banyuwangi: Rasakan Sensasi Kesegarannya dan Dijamin Seru

Kucur Mahkota Gandrung ala Luminor Hotel Banyuwangi

"Konsep Kucur Mahkota Gandrung ini kami pilih karena kami ingin memodernkan kucur khas banyuwangi melalui visual yang menarik," kata Ardy, Rabu (27 Juli 2022).

Konsep tersebut membuat jajanan tradisional khas Banyuwangi tersebut, terlihat modern dan tidak kalah saing dengan makanan kekinian.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X