Pemkab Banyuwangi Buka Kursus Gratis Bahasa Asing dan Digital Marketing, Simak Informasi Selengkapnya!

- Jumat, 29 Juli 2022 | 06:00 WIB
Pemkab Banyuwangi Buka Kursus Gratis Bahasa Asing dan Digital Marketing (banyuwangikab)
Pemkab Banyuwangi Buka Kursus Gratis Bahasa Asing dan Digital Marketing (banyuwangikab)

Portal Banyuwangi - Dikutip dari kanal instagram resmi @banyuwangi_kab, kini Pemkab Banyuwangi mulai membuka kursus gratis.

Mulai dari bahasa asing hingga digital marketing, program Banyuwangi Ayo Kursus (BAK) teersebut memberikan kesempatan kepada warga.

Dengan tujuan untuk meningkatkan kompetisinya, dengan melalui berbagai jenis kursus keahlian yang telah disediakan oleh Pemkab Banyuwangi.

Program Banyuwangi Ayo Kursus (BAK) tersebut terdapat 40 kelas yang akan dibuka.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Malam 1 Suro di Alas Purwo Banyuwangi, Kejadian Tak Terduga Ini yang Dialami

Dengan kuota 750 peserta, hal ini merupakan bagian dari upaya peningkatan keterampilan vokasi bagi warga agar bisa mandiri secara ekonomi.

Banyuwangi Ayo Kursus (BAK) tersebut terlaksana atas kerjasama dengan Dispendik Banyuwangi, dan juga 25 Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) yang telah tedaftar di Dispendik.

Nah, kompetisi jenis kursus keahlian yang disediakan oleh Pemkab ini diantaranya yaitu, kursus bahasa asing mulai dari bahasa Inggris dan Mandarin, lho.

Sedangkan kursus dalam bidang digital marketing sendiri terdiri dari kursus komputer, video editing, tata rias, perhotelan, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X