5 Rekomendasi Lokasi Pre Wedding Di Banyuwangi, Dari Alas Purwo Sampai De Djawatan!

- Senin, 1 Agustus 2022 | 23:00 WIB
Rekomendasi Lokasi Pre Wedding Di Banyuwangi
Rekomendasi Lokasi Pre Wedding Di Banyuwangi
Portal Banyuwangi - Momen pernikahan menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi sepasang kekasih. Di depan Tuhan, mereka bersumpah untuk saling menjaga dalam suka dan duka. 
 
Namun sebelum itu, banyak pasangan kekasih yang memutuskan untuk mengambil foto pre wedding guna mengabadikan momen romantisme mereka sebelum kata sah terucap. 
 
Berbagai konsep pre wedding ditawarkan, berbagai lokasi juga disiapkan oleh pihak wedding organizer atau studio fotografer yang disewa sendiri. 
 
Setidaknya terdapat lima rekomendasi lokasi pre wedding di Banyuwangi yang patut untuk dicoba para calon mempelai.
 
 
 
Terkenal dengan aura mistisnya, nyatanya Taman Nasional Alas Purwo memiliki banyak pesona alam yang memukau. 
 
Tak heran jika banyak yang merekomendasikan Alas Purwo menjadi salah satu pilihan lokasi Pre-Wedding di Banyuwangi
 
Memiliki panorama alam pantai, hutan hingga satwa yang masih terjaga, para calon mempelai dapat memilih lokasi pre wedding di beberapa spot di Alas Purwo, seperti hutan bambu, pantai Triangulasi, Sadengan, Pura Giri dan Pantai Pancur. 
 
Pastikan saat berkunjung tetap berhati-hati dan menjaga tutur kata tetap sopan yaa.
 
 
 
Rekomendasi lokasi pre wedding di Banyuwangi selanjutnya berada di Taman Nasional Baluran. Sesuai dengan julukannya sebagai Africa Van Java, Taman Nasional Baluran menyuguhkan hamparan padang savana yang luas dengan beragam satwa di dalamnya. 
 
Pesona alamnya yang eksotis membuat Taman Nasional Baluran menjadi salah satu pilihan lokasi pre wedding di Banyuwangi
 
Disini para calon mempelai dapat memilih foto pre wedding di tiga spot yang berbeda, seperti hutan Evergreen dengan pemandangan hutan hijau yang membentuk lorong, savana Bekol dengan hamparan savananya yang menyegarkan mata, atau di pantai Bama yang memiliki hamparan pasir putih dengan air yang jernih. 
 
3. Pantai Wedi Ireng
 
Rekomendasi lokasi pre wedding di Banyuwangi berikutnya berupa destinasi wisata pantai, tepatnya berada di kawasan Dusun Pancer, Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi.
 
 
Terletak agak tersembunyi dengan pemandangan pantai yang mempesona, pantai Wedi Ireng dapat menjadi salah satu pilihan lokasi pre wedding di Banyuwangi yang patut dicoba. 
 
Dengan hamparan pasir putih berkilauan ditambah pemandangan jernih air laut, tak mengejutkan lagi jika Pantai Wedi Ireng menjadi pilihan lokasi pre wedding
 
Namun sayangnya waktu tempuh untuk datang ke Pantai Wedi Ireng cukup jauh, dan lagi disarankan untuk mengambil foto pre wedding di hari kerja agar tidak banyak orang yang mengganggu. 
 
4. De Djawatan
 
Tertarik untuk melakukan foto pre wedding dengan konsep berbeda?. Berfoto sambil berfantasi memasuki hutan mistis layaknya film-film fantasi?. Maka cobalah datang ke De Djawatan.
 
 
De Djawatan merupakan salah satu rekomendasi lokasi pre wedding di Banyuwangi yang patut untuk dikunjungi. 
 
Memilik jejeran pohon yang berjajar kokoh seakan memberi nuansa tengah berada jauh di dalam hutan fantasi, apalagi jika disokong konsep pre wedding yang sesuai. 
 
Dengan panorama alam yang indah, ditemani semilir angin sejuk dan ditambah cahaya yang menerobos di sela pepohonan di kala senja, membuat De Djawatan menjadi pilihan lokasi pre wedding yang berkesan. 
 
5. Kawah Ijen
 
Rekomendasi lokasi pre-wedding yang terakhir ada Kawah Ijen, Banyuwangi. Terkenal akan pesona alamnya destinasi wisata Kawah Ijen dapat menjadi pilihan lokasi pre-wedding bagi para calon mempelai.
 
 
Namun karena berada di tengah gunung, perlu perjuangan untuk mencapai lokasi ini. Lelah pastinya, akan tetapi rasa lelah terbayarkan dengan hasil foto pre wedding yang memuaskan. 
 
Didukung panorama alam yang memukau didampingi hamparan pohon manisrejo, berdaun kemerahan dengan batuan dinding kawah yang berwarna kekuningan menambah nilai keestetikan Kawah Ijen sebagai lokasi pre wedding di Banyuwangi
 
Bagus bukan? Bagaimana calon mempelai? Tertarik untuk untuk mengunjungi lima rekomendasi lokasi pre wedding di Banyuwangi kah?.
 
Untuk informasi mengenai jasa trip murah di Banyuwangi dengan paket rute yang bisa kalian tentukan sendiri, dapat menghubungi (Satria 0856-0767-9172).***

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X