Pamerkan Paket Promo Menarik, Luminor Hotel Banyuwangi Akan Gelar Wedding Gathering

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 14:12 WIB
Luminor Hotel Banyuwangi akan gelar Wedding Gathering (Istimewa)
Luminor Hotel Banyuwangi akan gelar Wedding Gathering (Istimewa)

Portal Banyuwangi - Sebagai salah satu Hotel terkemuka di Banyuwangi, Luminor Hotel Banyuwangi terus meluncurkan berbagai promosi dan inovasi, seperti Wedding Gathering yang akan digelar pada Sabtu (13 Agustus 2022) mendatang.

Wedding Gathering ini diadakan dalam rangka memperkenalkan fasilitas, venue terbaik sekaligus menawarkan sejumlah paket menarik yang dapat di pilih oleh tamu dan juga para vendor di Banyuwangi.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana mengungkapkan bahwa tujuan dari Wedding Gathering ini, nantinya akan lebih memperkenalkan keunggulan venue wedding yang dimiliki yaitu venue Sky Hall, kepada khalayak umum khususnya para pengunjung yg nantinya akan hadir di acara tersebut.

"Venue Sky Hall ini adalah satu-satunya venue wedding di Banyuwangi yang memiliki konsep terbuka dengan view pemandangan langit biru, keemasan senja hingga bisa menikmati keindahan jajaran pegunungan Ijen yg sangat terkenal itu”, ungkap Ferdian saat dikonfirmasi Minggu (07 Agustus 2022).

Baca Juga: Momen Kemerdekaan, Wajik Skybar Luminor Hotel Banyuwangi Suguhkan Hidangan Spesial Masakan Nusantara

Baca Juga: 5 Souvenir Khas Banyuwangi Paling Menarik, Ada Batik dan Miniatur Penari Gandrung yang Unik

Hal senada juga disampaikan oleh Sales Banquet Luminor Hotel Banyuwangi, Fabrella juga menjelaskan bahwa Wedding Gathering ini merupakan kali pertamanya dilakukan.

"Wedding Gathering Luminor Hotel Banyuwangi merupakan Wedding Gathering pertama yg kami adakan. Mengusung tema Modern Dream Wedding dengan tagline 'Glamours Venue, Golden View with Affordable Rate', kami mengharapkan para calon mempelai dapat menikmati fasilitas best venue kami tetapi dengan harga yg bisa dikatakan masih terjangkau khususnya wilayah Banyuwangi. Dengan mengundang beberapa vendor ternama banyuwangi, kami juga mengharapkan vendor yg kami gandeng dapat melakukan kerjasama dengan Luminor Banyuwangi," kata Fabrella.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X