5 Rekomendasi Lokasi Honeymoon di Banyuwangi, Libur Asik Sambil Memadu Kasih! 

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:00 WIB
Rekomendasi Lokasi Honeymoon Di Banyuwangi (Instagram/dialoogbanyuwangi)
Rekomendasi Lokasi Honeymoon Di Banyuwangi (Instagram/dialoogbanyuwangi)
 
Portal Banyuwangi - Siapa sih yang tidak ingin honeymoon bareng pasangan setelah pesta pernikahan selesai?. Apalagi sedang di mabuk Asmara. Duh pasti pengennya berdua-duaan terus nih. 
 
Umumnya, Bali dan Lombok menjadi andalan lokasi honeymoon masyarakat apalagi disana banyak hotel unik dengan pemandangan mempesona yang romantis untuk berlibur bersama pasangan. 
 
Namun demikian, dengan semakin berkembangnya destinasi wisata maka banyak hotel unik yang cocok untuk lokasi honeymoon yang bermunculan. Termasuk di dalamnya ada Banyuwangi
 
Bagi yang ingin mencari lokasi honeymoon, namun tidak tertarik untuk pergi jauh maka, lima rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi ini patut dicoba loh. Cocok untuk berlibur sambil memadu kasih bersama pasangan.
 
 
 
Rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi yang pertama ada Bangsring Breeze yang berada di Jl. Situbondo, Area Hutan, Ketapang, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi
 
Dengan konsep bungalow, lokasi honeymoon di Banyuwangi yang satu ini menyajikan panorama alam yang mempesona menambah suasana romantis bagi para pasangan kekasih. 
 
Selain itu, di Bangsring Breeze pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas pilihan mulai dari outdoor, snorkeling, diving, hingga hiking. 
 
2. Jawa Jiwa G Land
 
Rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi selanjutnya berada di dekat kawasan Pantai Plengkung atau G Land.
 
 
Mengusung konsep cottage dengan kamar tidur yang unik, ditambah panorama alam yang mempesona. Jawa Jiwa G Land dapat menjadi pilihan lokasi honeymoon di Banyuwangi
 
Apalagi jauh dari pemukiman dan berada di sekitar hutan menambah suasana syahdu dan romantis pasangan kekasih yang tengah berbulan madu. 
 
 
Berlokasi di Jl. Gatot Subroto, Klatak, Kec. Kalipuro, Kab. Banyuwangi, Ketapang Indah Hotel dapat menjadi alternatif lokasi honeymoon di Banyuwangi
 
Dengan panorama alam Pantai Bali">Selat Bali ditambah keindahan taman dengan deretan pohon kelapa yang melambai didampingi semilir angin menambah suasana romantis diantara pasangan kekasih yang tengah memadu kasih.
 
 
Selain itu, fasilitas di Ketapang Indah Hotel cukup memadai seperti area parkir, balkon, taman, kolam renang, hingga wifi semua tersedia.
 
4. Dialoog Banyuwangi 
 
Rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi selanjutnya ada Dialoog Banyuwangi yang berada di Jl. Yos Sudarso, Kalipuro, Banyuwangi
 
Dialoog Banyuwangi dapat menjadi alternatif pilihan lokasi honeymoon di Banyuwangi, dimana penginapan ini menyuguhkan pemandangan Selat Sunda dengan akses langsung ke Pantai So Long. Pas untuk membangun suasana romantis bareng pasangan. 
 
Selain itu, di lokasi honeymoon yang satu ini juga menawarkan pemandangan sawah mini, lapangan rumput, hingga deretan pohon kelapa yang melambai.
 
 
Fasilitas yang ada juga terbilang memadai, terdapat kolam renang semi - infinity dengan Casabanyu Restaurant & Bar yang menyajikan berbagai menu, ditambah pijat dan spa, dan juga lokasi gym. 
 
5. Kampoeng Joglo Ijen
 
Rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi yang terakhir ada Kampoeng Joglo Ijen yang berada di Banjar, Kec. Licin, Banyuwangi tepatnya berada di jarak 1,2 km dari Kawah Ijen. Cocok untuk kalian yang tengah berbulan madu atau honeymoon. 
 
Dengan konsep kamar berupa pondok disandingkan pemandangan sawah dan taman, berpadu dengan suara gemericik air sungai yang berada di samping penginapan menjadi daya tarik tersendiri untuk menghabiskan suasana romantis bersama pasangan. 
 
Fasilitas Kampoeng Joglo Ijen juga terbilang memadai, selain fasilitas umum lainnya terdapat juga tempat tenis meja dan kolam renang. 
 
Duhh, jadi pengen. Itulah 5 rekomendasi lokasi honeymoon di Banyuwangi. Selamat berlibur.
 
 
Untuk informasi mengenai jasa trip murah di Banyuwangi dengan paket rute yang bisa kalian tentukan sendiri, dapat menghubungi (Satria 0856-0767-9172).***

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X