Bagaimana Cara Agar Tidak Selingkuh dan Diselingkuhi? Inilah Data dan Fakta Tentang Perselingkuhan

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:03 WIB
Ilustrasi: Fakta tentang Perselingkuhan (Freepik)
Ilustrasi: Fakta tentang Perselingkuhan (Freepik)

Portal Banyuwangi - Selingkuh menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah suka menyeleweng atau suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan dirinya sendiri. 

Menurut Wikipedia sendiri, selingkuh adalah istilah terkait perbuatan tidak jujur dan menyeleweng terhadap pasangannya atau melanggar kesepakatan atas kesetiaan hubungan seseorang. 

Pada artikel ini akan membahas data dan fakta tentang perselingkuhan yang bersumber dari video pada akun TikTok MenujuPriaSejati, manfaatnya adalah agar Anda tidak menjadi pelaku perselingkuhan maupun menjadi korban perselingkuhan

Terutama jika Anda sudah berstatus menikah secara resmi di mata hukum dan agama, karena perselingkuhan di Indonesia bisa dipidanakan sehingga bisa berakhir di penjara. 

Baca Juga: Cinta Tak Kunjung Direstui: Inilah Kawin Colong Banyuwangi, Tradisi Kawin Lari Khas Suku Osing yang Unik

Sebuah studi fakultatif dari UIN Walisongo Semarang yang mengambil sumber dari berbagai survei dan studi sebelumnya. 

Dalam studi fakultatif tersebut didapatkan berbagai fakta dan data yang menarik tentang perselingkuhan di Indonesia, berikut ini adalah fakta dan datanya yaitu. 

  1. Tingkat perselingkuhan tinggi

Ternyata tingkat perselingkuhan yang terjadi di Indonesia bisa dibilang tinggi berdasarkan penelitian yang dimuat di Harian Republika pada tahun 2014 yang dilakukan pada 14 provinsi termasuk semua provinsi di Pulau Jawa. 

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X