Viral! Mahasiswa Baru UIN KHAS Jember Asyik Joget di Masjid Saat Menjalani OSPEK Kampus

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 23:03 WIB
Mahasiswa UIN KHAS Jember asyik berjoged di dalam Masjid saat menjalani ospek kampus
Mahasiswa UIN KHAS Jember asyik berjoged di dalam Masjid saat menjalani ospek kampus

Portal Banyuwangi - Beredar sebuah video sejumlah mahasiswa yang tengah asyik berjoget di dalam Masjid viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @undercover.id pada Kamis (25 Agustus 2022) diduga mahasiswa yang joget di Masjid tersebut berasal dari kampus UIN KH Achmad Siddiq Jember.

"Atensi min @uinkhasjemberofficial Beredar info mahasiswa berjoged didalam masjid...," dalam keterangan unggahan tersebut.

Dengan diiringi lagu Ojo Dibandingke karya Abah Lala, sejumlah mahasiswa yang berkumpul dan asyik menari-nari di dalam masjid.

Baca Juga: Bikin Heboh! Mahasiswa Baru UIN KHAS Jember Joget di Masjid saat OSPEK, Begini Kronologi Kejadiannya 

Diketahui kampus UIN KH Achmad Siddiq Jember tengah mengadakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) kepada mahasiswa baru angkatan 2022.

Diduga mahasiswa yang terlibat dalam aksi tak pantas tersebut, merupakan mahasiswa baru yang sedang mengikuti kegiatan PBAK 2022.

Alhasil video tersebut mendapatkan kecaman dari warganet karena dinilai tidak beretika dan tidak mencerminkan sosok mahasiswa.

Apalagi tindakan tersebut juga dilakukan oleh mahasiswa kampus Islam negeri, di masjid yang merupakan tempat ibadah suci bagi umat islam.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X