Wow! Usai Tanggapi Kritikan Najwa Shihab Terhadap Pihak Kepolisian, Nikita Mirzani Tuai Pembelaan Dari Netizen

- Rabu, 14 Desember 2022 | 21:58 WIB
Nikita Mirzani Nyenggol Najwa Shihab (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani Nyenggol Najwa Shihab (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Portal Banyuwangi - Nikita Mirzani tanggapi kritikan Najwa Shihab terhadap pihak kepolisian. Wanita yang kerap disapa Nyai itu geram. Pasalnya, menurut Nyai opini Najwa Shihab tersebut salah.

"Cuma Mbak Nana yang bebas berpendapat dan beropini. Walaupun salah tetap dibela," tulisnya di postingan di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172, pada Minggu 18 September 2022.

Pertanyaan hingga cibiran-cibiran dari beberapa netizen menghujani Nikita Mirzani. Netizen ungkap Nikita Mirzani Pansos. Ada pula yang menyinggung kenapa menyenggol Najwa Shihab.

Pasalnya, Najwa Shihab atau kerap disapa Mbak Nana itu tidak pernah menyenggol urusan pribadi Nikita Mirzani. Netizen pun menanyakan terkait hal itu.

Nikita Mirzani menanggapi beberapa komentar netizen tersebut melalui postingan Instagramnya.

"Sekarang pertanyaannya dibalik ya netizen. Coba tanya ke Mbak Nana, kok dia nyenggol polisi sih kan polisi ga pernah nyenggol dia," ujar Nikita.

Dalam video yang tersebar sebelumnya, Najwa Shihab kritisi keras gaya hidup polisi maupun keluarga polisi yang sangat hedon.

“Bukan cuma polisinya, keluarganya juga. Ada istri kapolres yang ga malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda harganya 300 juta,” Ucap Najwa Shihab pada Chanel Youtubenya yang membahas tentang “Ngobrolin Kebocoran Data, Gaya Hedon Polisi, Pro Kontra BBM Naik | Musyawarah” yang tayang pada Rabu, (14 September 2022) silam.

Mendengar hal tersebut, Nyai pun tidak bisa hanya terdiam. Nikita Mirzani langsung komentari kritikan Najwa Shihab tersebut melalui postingan komentar netizen yang menandai akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Nawang Sawitri

Terkini

Terpopuler

X