Banyuwangi Young Koi Show 2022 Sukses Digelar, Wabub Sugirah: Angin Segar Bagi Bisnis Ikan Koi

- Senin, 26 September 2022 | 16:43 WIB
Wakil Bupati Banyuwangi turut Menghadiri Banyuwangi Young Koi Show 2022 yang diselenggarakan Pada 23-25 September 2022 di Hotel Surya, Jajag, Banyuwangi. (Humas Pemkab)
Wakil Bupati Banyuwangi turut Menghadiri Banyuwangi Young Koi Show 2022 yang diselenggarakan Pada 23-25 September 2022 di Hotel Surya, Jajag, Banyuwangi. (Humas Pemkab)

 

Portal Banyuwangi – Kabupaten Banyuwangi sukses menggelar acara Banyuwangi Young Koi Show 2022 yang diselenggarakan di Hotel Surya, Kecamatan Jajag, Kabupaten Banyuwangi selama 3 hari berturut-turut pada Tanggal 23-25 September 2022 kemaren.

Para peserta pun sangat antusias dan merasa puas mengikuti acara Banyuwangi Young Koi Show 2022 ini. Para peserta tidak hanya berasal dari Banyuwangi, tapi juga dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung hingga Bali. Kurang lebih ada 1.200 ekor ikan koi dipertandingkan dalam kontes tersebut.

Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah pun turut menghadiri kontes Banyuwangi Young Koi Show 2022 tersebut. Ia menyebut bagwa kotes koi ini memberikan angin segar bagi perkembangan bisnis ikan koi.

Tak hanya sekedar hobi atau perlombaan seperti dalam Banyuwangi Young Koi Show 2022, ikan koi ini juga menjadi peluang ekonomi yang menjanjikan, mengingat harga ikan koi yang bisa menembus juta rupiah.

Baca Juga: Viral Terkini! Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo, Kabid Humas Polda Jateng: Korban Alami Luka Parah

“Bisnis ikan ini peluangnya besar, termasuk usaha ikan koi. Maka, Banyuwangi Young Koi Show menjadi agenda yang bagus untuk mengembangkan bisnis ikan koi dan sebagai upaya edukasi,” Ujar Sugirah dikutip dari banyuwangikab.go.id.

Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah berharap, kontes ikan koi yang telah dua kali diselenggarakan di Banyuwangi bisa dijadikan peluang untuk mengembangkan usaha bisnis ikan koi.

Wabup Sugirah pun berharap ajang ini sebagai upaya untuk mempromosikan bisnis ikan Banyuwangi ke daerah lain di Indonesia.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Sumber: banyuwangikab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X