Menuju Konfercab XVI, Ketua DPK Poliwangi Apresiasi Kinerja DPC GMNI Banyuwangi Selama 1 Periode

- Rabu, 12 Oktober 2022 | 16:38 WIB
Ketua DPK GMNI POLIWANGI Ahmat Asqy Khusairi
Ketua DPK GMNI POLIWANGI Ahmat Asqy Khusairi

Portal BanyuwangiKepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Banyuwangi periode 2020-2022 segera berakhir.

Hal tersebut ditandai dengan akan diselenggarakannya Konferensi Cabang (KONFERCAB) XVI di Hotel Tanjung Asri pada tanggal 12-13 Oktober 2022.

Ketua Komisariat Poliwangi, Ahmat Asqy Khusairi mengapresiasi kinerja dalam kepengurusan DPC GMNI Banyuwangi selama dua tahun terakhir, terutama dalam melaksanakan kerja ideologi.

“Bung Dana Wijaya selaku Ketua DPC GMNI Banyuwangi telah sukses menjalankan perannya sebagai pucuk pimpinan organisasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Mahfud MD: Sudah Diusulkan Pertandingan Sore, Tapi Tidak Dilakukan

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan, BEM Pesantren Desak Kapolri Copot Kapolda Jatim dan Kapolres Malang

Asqy menambahkan banyak proses pembelajaran yang telah diberikan kepada kader-kader GMNI Banyuwangi, mulai dari advokasi, kaderisasi, dan merajut sinergitas baik di lingkup internal maupun eksternal.

Selain merumuskan strategi gerakan dan kerja-kerja ideologis kedepan, KONFERCAB XVI ini merupakan momentum untuk memilih Ketua DPC GMNI Banyuwangi yang baru.

Asqy berharap sosok ketua cabang yang baru dapat melanjutkan trend positif dalam melakukan kerja-kerja ideologi dan terus menjaga sinergitas kader GMNI Se Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X