Tahun Baru 2022, Anggota DPR RI Arif Wibowo dan PDI Perjuangan Jember Salurkan Beras dari Puan Maharani

- Minggu, 2 Januari 2022 | 14:43 WIB
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Arif Wibowo dan DPC PDI Perjuangan Kab. Jember bagikan bantuan beras dari Mbak Puan Maharani
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Arif Wibowo dan DPC PDI Perjuangan Kab. Jember bagikan bantuan beras dari Mbak Puan Maharani

Portal Banyuwangi - Bertepatan dengan momen Tahun Baru 2022, Anggota Komisi II DPR RI Arif Wibowo bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember, menyalurkan bantuan sejumlah 9.000 paket berisikan beras di 94 titik se-Kabupaten Jember di 31 Kecamatan pada Sabtu, (01 Januari 2022).

Arif Wibowo yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember menyampaikan, bantuan yang disalurkan serentak ini merupakan amanah dari Ketua DPR RI, yang juga Anak Ketua Umum PDI Perjuangan, sekaligus cucu Bung Karno, yaitu Mbak Puan Maharani.

"Mbak Puan Maharani juga menitip salam kepada semua struktur partai sampai Anak  ranting dan masyarakat semuanya, semoga bapak ibu semua diberikan kesehatan dan pandemi segera berlalu," kata Arif.

Arif mengungkapkan, paket berisi beras 5 Kg ini merupakan wujud kepedulian dari Mbak Puan Maharani kepada wong cilik di tengah kesulitan ekonomi di masa pemulihan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Akhir Tahun 2021, DPC PDI Perjuangan Jember Berikan Catatan Kiritis Terhadap Bupati Jember Hendy Siswanto

Baca Juga: Artis CA Diduga Terlibat Prostitusi Online, Berikut Profil Biodata Cynthiara Alona, IG, Agama, Keturunan

“Karena jumlahnya mencapai 9.000 paket, maka hari ini (Sabtu, 1 Januari 2022), kita perintahkan kepada pengurus DPC dan badan-badan partai untuk membantu menyalurkannya di 94 titik se-Kabupaten Jember, semua serentak hari ini," tegasnya.

Sesuai arahan Ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri, Arif menuturkan bahwa pandemi seharusnya tidak menjadi kendala untuk tetap turun ke bawah, membantu masyarakat yang kurang mampu.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X