Anggota DPR RI Sonny T Danaparamita Hadiri Peresmian Wisata Sasak Gantung Terpadu Banyuwangi

- Kamis, 6 Januari 2022 | 20:33 WIB
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita saat menghadiri peresmian Wisata Sasak Gantung Terpadu Banyuwangi
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sonny T Danaparamita saat menghadiri peresmian Wisata Sasak Gantung Terpadu Banyuwangi

Portal Banyuwangi - Destinasi wisata di Banyuwangi saat ini bertambah satu lagi. Tempat yang menjadi tujuan wisata tersebut bernama Sasak Gantung Terpadu. Wisata Sasak Gantung Terpadu terletak di Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.

Peresmian ini dihadiri oleh Anggota DPR RI Sonny T Danaparamita, Wakil Bupati, Staf Ahli Pemkab, Forpimka, Kepala Desa beserta stake holder lainnya.

Acara peresmian pada tanggal 6 Januari 2022 tersebut disertai dengan kegiatan menebar ikan di Kali Setail. Kemudian disambung dengan acara hiburan yang dimeriahkan dengan seni tari dari sanggar Sekar Wangi dan kelompok angklung Anjal.

Baca Juga: Anggota DPR RI Sonny T Danaparamita dan PDI Perjuangan Banyuwangi Bagikan Beras Bantuan Mbak Puan Maharani

Saat diwawancarai setelah acara, Sonny yang merupakan warga asli Genteng, menyampaikan kegembiraan dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Beberapa hari yang lalu, BPD bersama Karang Taruna dan Panitianya menemui saya di Rumah Aspirasi saya. Saat itu mereka menyampaikan undangan launching destinasi baru ini. Saya menyambut baik dan mendukung penuh program ini," kata Sonny.

Bagi Sonny T. Danaparamita, dia memiliki ikatan yang kuat dengan Kali Setail, karena semasa kecilnya juga sering bermain di sungai tersebut.

Baca Juga: Anggota DPR RI Sonny T Danaparamita Gelar Sosialisasi Peran CSR BUMN di Masyarakat

"Saya melihat bahwa anak-anak muda kita sudah sangat kreatif. Sebagai warga desa Genteng Kulon, saya senang dengan fasilitasi yang telah diberikan oleh Pemerintah Desa kepada mereka. Jika hal seperti ini dilakukan oleh semua level dan wilayah, maka bonus demografi yang kita inginkan akan dapat terjadi," ujar Sonny.

Halaman:

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X