4 Rekomendasi Konsep Foto Prewedding Simpel, Lengkap Dengan Lokasinya di Banyuwangi

- Sabtu, 17 September 2022 | 09:00 WIB
Rekomendasi konsep Prewedding simpel yang lokasinya di Banyuwangi (arams pictures)
Rekomendasi konsep Prewedding simpel yang lokasinya di Banyuwangi (arams pictures)
 
Portal Banyuwangi Prewedding menjadi salah satu ritual wajib bagi para pasangan kekasih sebelum menuju perkawinan. Momen manis siap diabadikan oleh para fotografer yang telah disewa sebelumnya.
 
Sebelum melakukan foto prewedding, pasangan kekasih umumnya akan di hadapkan kepada banyak pilihan konsep foto prewedding.
 
Pada akhirnya pilihan lokasi juga akan menimbulkan kebimbangan para pasangan kekasih sebelum melakukan foto prewedding.
 
Di Banyuwangi sendiri, banyak lokasi destinasi wisata yang bisa menjadi alternatif pilihan lokasi prewedding. Mulai dari destinasi wisata pantai, destinasi wisata gunung, hingga destinasi wisata buatan.
 
 
Nah berikut 4 rekomendasi konsep prewedding simpel yang patut dicoba. Tentunya beserta rekomendasi lokasi foto preweddingnya juga loh.
 
 
Konsep Prewedding Tradisional
 
Rekomendasi konsep prewedding simpel yang pertama ada konsep foto prewedding bertema tradisional. Dengan konsep ini, pasangan kekasih dapat berfoto dengan konsep gaya seakan-akan sedang melakukan kegiatan sehari-hari namun dengan nuansa tempo dulu. Misalkan, sedang memasak bersama di dapur tradisional. 
 
Selain itu, pasangan kekasih juga dapat melakukan foto prewedding dengan rumah tradisional sebagai latar belakangnya. Tentunya baju adat menjadi kostumnya.
 
Untuk lokasi foto prewedding sendiri, destinasi wisata kampung Adat Kemiren, Banyuwangi bisa menjadi pilihan utama loh.
 
 
Konsep Prewedding Para Traveller
 
Konsep yang bisa dicoba selanjutnya ada rekomendasi konsep prewedding simpel untuk para traveller. Bagi pasangan yang hobi berkeliling, konsep prewedding ini patut dicoba.
 
Dengan latar belakang destinasi wisata dipadukan dengan kendaraan yang ada, foto prewedding bisa diabadikan. Lebih seru lagi dengan mengenakan kostum safari lengkap dengan topinya.
 
Dengan mengendarai mobil off road dan Taman Nasional Baluran menjadi latar belakangnya, akan memunculkan suasana berpetualang ke padang savana di Afrika sana loh. Keren bukan!
 
Konsep Prewedding Romantis
 
Rekomendasi konsep prewedding simpel berikutnya ada konsep prewedding romantis yang mudah ditiru.
 
 
Dengan latar belakang  destinasi wisata pantai, pasangan kekasih dapat berfoto dengan gaya piggy back atau digendong di belakang. Tidak berlebihan namun tetap romantis.
 
Konsep gaya yang berbeda juga dapat memunculkan suasana yang berbeda loh. Dengan saling bergandengan tangan, berlarian, dan bermain air dengan latar belakang senja juga dapat memunculkan suasana romantis.
 
Pilihan lokasi untuk konsep ini terbilang banyak loh, mulai dari destinasi wisata Teluk Hijau, Pantai Merah, hingga destinasi wisata Blue Bay bisa menjadi alternatif pilihan lokasi foto prewedding.
 
Konsep Prewedding Ala Novel Jepang
 
Mau foto prewedding lain dari yang lain?. Simpel tapi tidak membosankan?. Nah rekomendasi konsep prewedding simpel yang satu ini patut dicoba.
 
 
Mengusung konsep gaya ala novel Jepang, pasangan kekasih dapat memilih foto prewedding dengan konsep bersepeda di bawah pohon yang berguguran. 
 
Dengan berboncengan sambil bersenda gurau, sang kekasih memeluk pinggang dengan mengenakan rok dipadukan semilir angin yang membawa guguran daun atau bunga menjadi daya pikat konsep ini.
 
Cukup dengan sepeda konsep prewedding yang romantis pun siap diabadikan. Tidak sulit bukan. 
 
Destinasi wisata di Banyuwangi yang cocok untuk konsep foto prewedding ini ada Taman Nasional Baluran, Taman Nasional Alas Purwo, dan De Djawatan.
 
 
Disarankan sebelum melakukan foto prewedding diskusikan terlebih dahulu. Adakah lokasi khusus yang diinginkan jika ada, maka pilihlah lokasi tersebut baru kemudian konsep foto preweddingnya.
 
 
Namun jika belum, konsep prewedding dapat dipilih terlebih dahulu baru kemudian lokasi foto dapat mengikuti.
 
Bagaimana? Itulah 4 rekomendasi konsep prewedding simpel yang bisa dicoba. Semoga membantu yaa.***

Editor: Mohammad Syahid Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pantai Kuta, Wisata Paling Ikonik di Pulau Bali!

Senin, 19 September 2022 | 14:37 WIB
X